Cerita Dewasa Pengalaman Bercinta Dengan Janda

Cerita Dewasa Pengalaman Bercinta Dengan Janda

Cerita Dewasa Pengalaman Bercinta Dengan Janda

Cerita Dewasa Pengalaman Bercinta Dengan Janda – Sebenarnya saya masih seorang siswa SMA tetapi di sini saya ingin menceritakan kisah saya yang tidak pernah melakukan adegan seperti dalam kisah dewasa dengan seorang janda yang imut.

 

Nama saya Andri dan masih duduk di kelas dua sekolah menengah, sehari-hari saya hanya pergi ke sekolah dan bergaul dengan teman-teman juga sambil berbagi pengalaman tentang kisah orang dewasa yang pernah kami lakukan.

 

Saya punya banyak teman yang pernah merasakan cerita seks meski masih duduk di kelas One SMU. Tetapi pada akhirnya saya tidak menginjak kelas dua saya melakukan itu, tidak disangka sebelumnya karena itu adalah pertama kalinya melakukan dengan seorang janda. Tapi janda itu sangat imut dan sangat cantik. Aku biasa memanggilnya mbak Dewi dan dia masih berumur sekitar 29 tahun.

 

Hari itu mbak Dewi lewat di depan rumah saya, saya yang sedang membersihkan sepeda saya hanya bisa mencuri pandang padanya. Karena pada saat itu ibu dan ayah saya sedang duduk santai minum teh di teras depan rumah, seperti mbak Dewi menyapa ibu ayahnya memberi senyumnya “Pagi bu Johan ..” Ibuku membalas tapi dengan wajah dingin “Pagi Wi. .. “Dia berkata dan langsung menatap ayahku.

 

Sementara aku hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku ayah dan ibuku

tetapi yang mana pria itu tidak tergoda oleh tubuh sesksi Mbak Dewi ketika dia melenggang melewati seorang pria. Begitu juga dengan saya karena sudah tahu jika Mbak Dewi akan pergi ke pasar yaitu satu kilo dari rumah, saya langsung menyalakan motor saya untuk mengejarnya tanpa sepengetahuan orang tua saya.

 

Ternyata itu tidak lama sebelum aku melihat Mbak Dewi berjalan di trotoar “Ayo mbak aku anter… semua kamu mau ke pasar juga ..” Dia tersenyum dan berkata “Dik Andri tidak perlu aahh .. segera lagi juga sampai. .. “Tapi aku masih menawarkannya dan akhirnya dia ingin ikut denganku. Merasa senang merasakan hati saya saat Mbak Dewi menahan pinggang saya dari belakang.

 

Saya juga melakukan hal-hal yang dapat menguntungkan, melebarkan melewati yang berlubang sengaja saya lewati dan “Aauuww … pelan dik ….” Katanya lebih erat memeluk tubuh saya, saya akan menggodanya dengan mengatakan “Bukan papa mbak lingkaran. … “Kataku dengan nada menggoda dan aku yakin jika dia tersipu di belakangku.

 

hampir setiap hari saya mbak mum Dewi membujuk kami untuk menyelesaikan sampai akhirnya pada hari yang sama, dia mengajak saya untuk pergi ke rumah di daerah cakung cukup jauh dari kota saya, tetapi saya bersedia mengantarkannya hari ini karena hari minggu dan saya tidak pernah benar-benar pulang ke rumah sepanjang hari, orang tua saya tidak banyak bertanya.

 

POKER V – Saya menemukan ujung durian yang runtuh hari itu, jika bukan mbak Dewi impian saya selalu mengundang saya dan dengan dirinya memeluk tubuh saya dari belakang. Sampai akhir masa depan dengan cara yang sama seperti saya dan saya tidak mengharapkan dia melakukan itu dan saya senang untuknya.

 

Begitu sampai di rumah bibinya mbak Dewi langsung mengajaku masuk dan dia juga terlihat akrab mengobrol dengan bibinya yang masih muda juga. Dan tidak pernah sekalipun saya melihat seseorang mengambil dan kemudian dengan orang yang membawa mobil, karena dari kamar Anda tidak dapat melihat apa-apa atau gadis yang menjemputnya.

 

Pada saat itu mbak Dewi menatap saya dengan sangat tajam maka saya mengerti bagi saya untuk mendekatinya, dan sungguh, mencampur wajah saya begitu dekat dengan liputan dia segera menghancurkan bibi saya dan saya membalas dengan lebih buas lagi “Ooouugggh .. dear … mbak .. dari dulu seperti kamu Andri …. aaaagggggghhhhh …. “Dia berkata sambil terus menghancurkan bibirku dan wajahku. Cerita Dewasa Pengalaman Bercinta Dengan Janda

 

Dia dengan lembut mendorong penisku dengan tangannya lalu dia masukan dalam mulutnya “Aaaggghhhh … aaaagggghh … mbak … .. aaaggghh … pelan .. mbak ….” kataku karena aku tidak tahan sapaan dari mulut Ibu Dewi, tapi saat dia sedang bermain kulumannya saya bahkan lebih geli dan merasa baik juga pada akhirnya, saat itulah saya menutup mata.

 

Karena tidak kuat juga saya juga minta Mbak Dewi untuk segera berbaring di tempat tidur “Ayo .. mbak .. Andri tidak kuat lagi … aaaagagggggghhh ….”

kataku kemudian, seperti dalam adegan cerita orang dewasa Ibu Dewi terbangun dan dia mendorong tubuh saya untuk lebih dekat ke tempat tidur, saat itulah dia berbaring dan mengulurkan tangannya untuk menangkap tubuh saya untuk menindihnya. Cerita Dewasa Pengalaman Bercinta Dengan Janda

 

Saat itulah saya memasukkan penis saya dan langsung melalui itu ke dalam vagina basah, karena setelah saya memasukkan pena saya langsung menembus ke dalam vagina dan saya akan bergerak di tubuhnya “Ooouuuuugghhh … oooouuuggghhh … aaaagaggghhh … aaaaagggghh … aaaggghh “sahan mbak Dewi membuat saya ingin menyelesaikan game ini.

 

Karena saya juga sudah merasa tidak mampu menahan penis saya untuk tidak bergerak di mememknya tetapi akhirnya “Ooooouuuggh .. mbak … ma..af .. itu … su … dah … keluar … aaaaggggghhhh .. .. .aaaggggghhh … .. “Aku juga merintih untuk kesenangan permainan cerita hari ini, aku menutup tubuhku dekat dengan Dewi mbak serta dia memeluk tubuhku dan mencium wajahku. (as)